Menikmati Wisata Kuliner Akhir Tahun di Jogja

Menikmati Wisata Kuliner Akhir Tahun di Jogja

Menikmati wisata kuliner akhir tahun di Jogja bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan sensasi kuliner khas Jogja. Jogja dikenal sebagai kota kuliner yang memiliki banyak makanan enak dan murah. Berikut beberapa tempat kuliner yang bisa Anda kunjungi saat liburan akhir tahun di Jogja.

Gudeg Yu Djum

Gudeg Yu Djum adalah tempat kuliner paling terkenal di Jogja. Gudeg merupakan makanan khas Jogja yang terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan bumbu khas Jogja. Gudeg Yu Djum memiliki rasa yang sangat nikmat dan pasti akan membuat anda ketagihan Menghabiskan Akhir Tahun Mengunjungi Tempat Wisata di Jogja .

Sate Klathak Pak Pong

Sate Klathak Pak Pong adalah sate sapi yang dibakar menggunakan arang. Daging sapi yang digunakan sangat empuk dan memiliki rasa yang sangat lezat. Anda bisa menikmati sate klathak di tempat kuliner yang terletak di Jalan Magelang.

Salin Jika

Kopi Jos merupakan minuman kopi khas Jogja yang terkenal dengan cita rasanya yang unik. Kopi Jos dibuat dengan mencampurkan bubuk kopi dengan arang yang telah dibakar menjadi abu. Kopi Jos memiliki rasa yang khas dan pasti akan membuat Anda ketagihan Menyambut Kemeriahan Tahun Baru di Jogja .

Bakpia Pathok

Bakpia Pathok merupakan jajanan khas Jogja yang terbuat dari kacang hijau atau keju yang dibungkus dengan kulit yang sangat tipis. Bakpia Pathok memiliki rasa yang sangat lezat dan pastinya akan menjadi oleh-oleh yang sangat disukai oleh keluarga dan teman-teman anda.

Sate Bun Nenek Gito

Sate Buntel Mbah Gito adalah sate daging sapi yang dibungkus dengan lapisan lemak kemudian dibakar. Daging sapi yang digunakan sangat empuk dan memiliki rasa yang sangat lezat. Anda bisa menikmati sate buntel di tempat kuliner yang terletak di kawasan Pakualaman.

Lotek

Lotek merupakan makanan khas Jogja yang terbuat dari sayuran segar seperti kacang panjang, tauge, kol dan wortel yang dihaluskan dengan bumbu kacang. Lotek memiliki rasa yang sangat lezat dan pasti akan membuat Anda ketagihan paket wisata jogja .

Es Buah Pak Tino

Es Buah Pak Tino adalah es buah yang terkenal di Jogja. Es buah ini terbuat dari berbagai macam buah-buahan seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan sirsak yang dicampur dengan sirup dan es serut. Es Buah Pak Tino memiliki rasa yang sangat segar dan sangat cocok untuk pelepas dahaga selama perjalanan.

Gudeg Pawon

Gudeg Pawon merupakan tempat kuliner yang terkenal dengan gudegnya yang sangat nikmat. Gudeg disini dimasak dengan menggunakan tungku kayu bakar dan memiliki cita rasa yang sangat khas. Anda dapat menikmati Pawon hangat di tempat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Undangan Digital Beserta Contohnya

Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Napoli, Jimat Kemenangan Partenopei Hilang

Cara memelihara baterai smartphone sehingga awet