Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Napoli, Jimat Kemenangan Partenopei Hilang

Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Napoli, Jimat Kemenangan Partenopei Hilang

AC Milan dapat menjamu Napoli di leg 1 babak delapan besar Liga Champions 2022/2023. Dalam laga ini I Partenopei tak sanggup memainkan jimat kemenangannya.

Pertandingan AC Milan vs Napoli di Liga Champions 2022-2023 dijadwalkan berlangsung di San Siro pada Kamis, (13/4/23) pukul 02.00 WIB.

Kedua wakil Italia ini pasti sudah amat saling mengenal. Namun, ini dapat menjadi pertemuan perdana Milan vs Napoli di persaingan elite Eropa Prediksi Juventus vs Sporting Lisbon 14 April 2023 .

AC Milan di awalnya sukses mengalahkan Napoli 0-4 di Liga Italia, (3/4/23) dan pastinya Rossoneri menghendaki mengulanginya lagi. Peluang tim Stefano Pioli untuk menang cukup besar.

Sebab, Milan bermain di kandang sendiri pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2022-2023. Meski begitu, Napoli selaku pemimpin klasemen Liga Italia tidak sanggup diremehkan.

Secara head to head, Napoli juga unggul waktu menghadapi AC Milan. Tercatat dari 5 pertemuan, I Partenopei 3 kali menang atas Rossoneri dan tiga kemenangan berikut berlangsung di Stadion San Siro.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menjelaskan bahwa timnya dapat tampil mati-matian untuk sanggup lolos ke semifinal Liga Champions 2022-2023, apalagi ke final Prediksi Manchester United vs Sevilla 14 April 2023 .

Baca Juga Gagal Total di AC Milan, De Ketelaere Dilirik Klub Gurem Inggris Besutan Kompany

Dia yakin Rafael Leao dan kawan-kawan sanggup mengalahkan Napoli didalam pertandingan nanti.

"Kami waktu ini berada di perempat final Liga Champions dan menghendaki konsisten melenggang ke babak berikutnya," kata Pioli, dikutip dari laman formal UEFA.

"Di serie A, Napoli bermain lebih baik musim ini, tapi kita dapat membuktikan kualitas AC Milan.

Catatan Laga Prediksi Bola

Di pihak lain, pelatih Napoli Luciano Spalletti menghendaki anak asuhnya sanggup tampil lepas. Pasalnya, leg 1 ini dapat tidak sama bersama dengan duel ke dua tim di Serie A.

Spalletti menjelaskan AC Milan adalah tim yang memiliki banyak pengalaman di Liga Champions. Meski begitu, bersama dengan kualitas skuad yang dimiliki juru taktik 64 th. itu percaya Napoli sanggup menang.

"Milan adalah salah satu tim paling baik di Liga Champions gara-gara sudah menang 7 kali. Berdasarkan pengalaman AC Milan lebih favorit dan sejujurnya saya tidak amat suka berjumpa sesama tim Italia Babatpost.com ."

Players to Watch

Olivier Giroud (AC Milan)

Olivier Giroud menjadi pemain AC Milan pertama sejak masa Ibrahimovic yang sanggup mencetak 5 gol di Liga Champions.

Lebih lanjut, Giroud juga menjadi salah satu striker yang produktif di Liga Italia, dari 26 penampilan ia mengoleksi 8 gol dan 4 assist.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Undangan Digital Beserta Contohnya

Cara memelihara baterai smartphone sehingga awet